11/3/08

sejarah

,

Saat blog ini dibuat, saya sedang duduk bangku kuliah semester 3 salah satu fakultas kedokteran di Indonesia. Awalnya saya merasa sangat sayang sekali bila kisah-kisah dan pengalaman menjadi mahasiswa kedokteran di lewatkan begitu saja. Blog ini saya bikin buat semua pembaca yang tertarik tentang cerita-cerita dan perjuangan di fakultas kedokteran. penulis cuma ingin berbagi pengalaman, sedikit sharing ilmu, dan menambah pengalaman. wew, koq jadi tegang gini ceritanya... ok, langsung saja semoga semua postingan postingan yang penulis berikan bermanfaat untuk semua pembaca. dan buat adik-adik yang masih sma semoga menjadikan semangat tersendiri untuk tetap maju menembus ujian masuk fakultas kedokteran. buat pembaca yang pengen menampilkan artikel-artikel atau kisah-kisah menarik menjadi mahasiswa kedokteran bisa di kirim ke kuliahkedokteran@gmail.com. mohon sertakan identitas plus no HP guna menghubungi bahwa postingan anda sudah saya tampilkan.. oh, iya yang lebih penting saya mohon pembaca memberikan komentar-komentar buat perbaikan blog ini. semoga bermanfaat..
salam sukses

penulis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

fathony's blog Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger