1/11/09

Burger Gratis Mau?

,

burger gratis mau?.Restoran Burger King di California (tempat si Mbah Google bersemayam) lagi promosi tapi cara promosinya sangat aneh.. mereka memberi tantangan para pengguna facebook untuk membuang/menendang 10 friendsnya..dan hadiahnya sebuah burger lezat..umm.

tapi neh, klo kita berani mengeluarkan 10 teman kita dari facebook hanya demi sebuah burger maka kita pasti akan di katakan pengkhianat.. kenapa demikian? coz setelah kita keluarkan 10teman kita tadi, maka si restoran akan mengirim email ke teman kita bahwa kita di keluarkan karena demi sebuah burger.. waaahh bisa berantem neh kita ntar. mending jangan deh... kecuali lagi bokek dan kepepet, boleh lah sesekali kan g pa2. hehe (blm pernah makn burger neh...)

Promosi unik ini memang sengaja dilakukan restoran cepat saji itu karena melihat makin populernya situs jejaring sosial besutan Mark Zuckberg tersebut. Bahkan, Facebook mengklaim kalau penggunanya sudah mencapai 150 juta orang. waaww,,banyak juga ya... siapa mau burger yo. lempar saja tuh 10 tmn kamu.. wakkaka.. memang dunia sudah semakin unik..

"Kalau berminat, anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasinya yang bernama Whooper Sacrifice di www.whoppersacrifice.com

AYOO SERBU...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

fathony's blog Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger