1/11/09

Kapal Terbalik di Majene

,

JAKARTA - Korban KM Teratai Prima yang dikabarkan tenggelam di perairan Majene, Sulawesi Barat, kini sebagian besar telah berhasil dievakuasi.
"Korban yang selamat 18 orang ada di Majene, dan 150 orang di evakuasi dari kapal," ungkap Kepala Pusat Komunikasi Publik Bambang S Ervan saat dihubungi okezone, Minggu (11/1/2009).Namun Bambang tidak bisa memastikan kondisi 150 orang penumpang KM Teratai Prima tersebut. "Kondisinya saya belum tahu. Itu informasi sementara yang bisa saya berikan," tuturnya.
Bambang juga belum mengetahui kemana korban yang berhasil dievakuasi tersebut akan dibawa oleh tim penyelemat.
Dalam operasi penyelamatan ini, Departemen Perhubungan telah mengerahkan kapal penyelamat Kesatuan Patroli Laut dan Pantai (KPLP), Kapal Navigasi, dan Kapal Badan SAR.
Dalam kecelakaan kapal yang belum diketahui penyebabnya ini, Bambang menolak untuk menyebutnya sebagai tenggelam. "Itu bukan tenggelam. Itu kapal terbalik," katanya. OkeZone. waah.. kasihan sekali ya.. smoga mereka diberi kesabaran... bayangkan mereka baru mo bepergian dimana orang dirumah pasti menunggu,,ee malah kecelakaan.. gmn pren perasaan kalian klo kyk itu?.. share ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

fathony's blog Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger