1/2/09

Google AdSense

,


ok, kali ini seri postingan commercil alias mengandung unsur duit, duit dan duit..
ok kita mulai
kali ini kita bahas tentang Google AdSense

waw....sebuah situs raksasa dan sangat luar biasa di dunia mempunyai sebuah produk yang mampu menbayar jutaan dolar bagi para anggotanya, Google AdSense.
dilihat dari prospek system kerjanya, produk google ini benar-benar sangat menjanjikan.
kita sering melihat ketika surfing ke internet ada beberapa situs yang didalamnya terdapat baris-baris iklan dari google biasanya baris iklan itu ber label Ads by Google oww itu ya...
yap, benar sekali.. ssssstttt ternyata ketika secara sengaja maupun tidak sengaja kita klik link-link yang ada di baris itu maka si mbah Google membayar langsung tunai dalam detik itu juga ke pemilik website tempat iklan itu, tapi mentang-mentang tunai bukan langsung masuk rekening bank kita cuma sama Google dikumpulin trus klo udah nyampek 100$ atau kira-kira 1 juta seratusribu Rupiah deh atau lebih, si mbah Google akan mengikirim uang tersebut melalui cek ke rumah kita... wawww mau banget donk dapet surat dari California berisi cek yang jelas-jelas bisa di cairin ke seluruh bank di Indonesia. enak aja, kerja dulu donk...

eh, trus gimana seh cara ikutan apa tadi, Google AdSense?
pertama kita harus punya website atau blog yang berisikan apa aja yang penting menggunakan bahasa inggris.. waww pusing juga neh.
kedua website kita tadi kita daftarkan ke mbah Google biar diseleksi... wew, kyk mo UMPTN aja
ketiga setelah kira-kira 3-5 hari si mbah Google akan mengirimi kita bahwa website kita diterima menjadi pemasang iklan milik google,... cihuuuiii asik
lanjooott
keempat pas ada orang dateng mbaca2 website kita neh.. ada orang yang ngeklik iklan google tadi masuk deh duit ke account google adsense kita, nanti setelah ngumpul 100USD di kirim via cek kerumah....cairin langsung deh ke bank.
berapa lama seh untuk mencapai 100USD??
klo soal kapan, dan berapa bayaran setiap kliknya sangat-sangat tergantung content website kita, contoh neh, misal isi website kita masalah software rata-rata perklik nilai 0.05 USD ( Rp500) kecil juga ya.. tapi misal content website kita tentang asuransi mobil rata-rata perklik kita mencapai 3USD perklik (Rp.30.000) waahhh lumayan tuh, 10 klik berarti Rp300.000 dunk. 100 klik berarti 3juta dunk,, mau mau mau.,, eit jangan sembarangan, dalam mengikuti program ini kita dilarang sepenuhnya 100% mengklik iklan kita sendiri, sekali klik maka kita akan di incar sama mbah Google untuk segera di TUTUP (di banned) account kita. kok, bisa tau? iya, Google mendeteksi IP dan Cookies kita. So, Don't macem-macem.
oke deh, langsung daftarin website/ blog kita dan dapatkan penghasilan hingga jutaan tiap bulan,
ini neh, contoh surat yang diterima saat Google mengirimkan PIN ke rumah kita
oowww. itu surat yang isinya duit ya... Bukan, di surat itu berisi PIN yang harus di konfirmasikan ke Google AdSense yang menandakan bahwa alamat yang kita masukkan waktu daftar dulu benar-benar ada dan bukan fiktif. buat apa seh alamat? ya buat kirim duitnya dunk bro..., ngirim cek maksudku. ceknya gambarnya gmn??
ok deh, masalah gambar ceknya, cara mencairkannya dan pajaknya kita lihat di postingan berikutnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

fathony's blog Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger