8/28/10

fungsi dan cara melihat pagerank google dan alexa rank

,

Masih selintas Seo. kita mulai dari fungsi pagerank google dan alexa rank
barangkali semua masih inget waktu SD dulu klo terima raport hasil belajar selalu yang ditanya sama saudara2 pasti dapet ranking berapa?, sama halnya dengan pagerank di dunia blogging dan Seo. Google secara berkala melakukan update pagerank yang punya nilai dari 1 - 10. semakin tinggi pagerank kita berarti semakin di sukai google. artinya jika ada 2 hasil pencarian yang sama dan ditemukan beberapa blog/web maka google akan mendahulukan yang punya pagerank tinggi. Terakhir kemarin google melakukan update pagerank pada tanggal 31 juni-1 juli 2010. untuk jadwal update depan saya belum dapet infonya. biasanya sekitar 3 -4 bulan sekali.
berbeda dengan elexa rank. alexa di lihat dari jumlah visitor blog kita, alexa ini memiliki nilai jutaan hingga paling kecil yaitu ranking 1 persis seperti raport SD kita. semakin kecil alexa rank berarti semakin bagus traffic blog kita.
mari kita lihat masing-masing google pagerank dan alexa rank dengan sangat mudah.
silakan cek google pagerank blog anda dengan cara memasukkan domain blog anda di web http://www.mypagerank.net/ atau http://prchecker.info/.
alexa rank juga sangat mudah, cuku kunjungi web http://alexa.com/ lalu masukin domain di kotak Search site info di web alexa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

fathony's blog Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger