8/28/10

Membuat autoblog di blogspot

,

Hmm... kali ini postingan saya sedikit nyeleneh dari tags yang biasa saya pakek, hehe g pa2 ya. Autoblog atau autoblogposting artinya blog yang bisa posting sendiri sehingga kita g perlu ribet login di blogger kemudian add new posting dan ketik ini ketik itu.. Prinsip Kerja autoblog pada blogspot adalah memforward email yang masuk ke email kita langsung di posting, judul email jadi judul posting, dan isi email jadi content postingan.
Langsung ke cara setting aja ya. pertama masuk ke akun dashboard blogger, lalu disana ada list nama blog kita. pilih salah satu blog yang ingin kita jadi kan autoblog. nah kemudian masuklah ke menu setting. di menu setting kan ada pilihan banyak tuh dibawahnya.. lanjutkan ke menu pilihan Mobile and E-mail , nah dibagian bawah nemu mobile dan email ada bagian Email Posting Address dimana disana ada tulisan emaillgoinanda.(kotak isian)@blogger.com. nah isilah (kotak isian disitu sesuai keinginan anda, jadi misal kotak tadi saya isi dengan kata "coba" maka saya punya email baru yaitu : emailloginbloger.coba@blogger.com. dibagian bawahnya ada menu tiga pilihan, pilih dan centang yang . nah jadi deh... semua email yang masuk ke emailloginbloger.coba@blogger.com akan secara otomatis terposting.
so tugas kita sekarang nyerbu website-website yang menyediakan newsletter gratis, subscribe news gratis dan lain-lain. Tanpa Plugin, tanpa ribet apapun, blog anda akan penuh dengan postingan otomatis.
selamat mencoba..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

fathony's blog Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger