8/27/10

Penyebab Kena Google Dance

,

Postingan kali ini Masih asik membicarakan soal ngedance sama si mbah. 3 postingan terakhir tentang tips forex saat news nfp, belajar forex untuk pemula, dan index google hilang tiba-tiba kena google dance lenyap tak sersisa di SERP. Diagnosa sementara saya kemungkinan ada kesalahan theme yang saya pakek, soalnya blog ini mulai saya buat dari tahun 2008 tidak pernah di ajak ngedance sama si mbah. nah sesaat sebelum saya nulis 3 posting sebelum ini memang saya ganti theme yang menurut saya lumayan menarik dilihat. kali ini saya coba mengganti theme dulu baru posting. apakah postingan yang ini dengan theme yang baru juga bakalan ngedance ma google? saya tunggu ya mbah.. semoga enggak lagi deh.. :(

Update:
beberapa saat setelah saya postingkan tulisan ini ternyata tulisan saya tentang tips forex saat NFP kembali di index google. Alhamdulillah, berarti kesimpulan sementara penyebab google dance masih belum jelas. theme tidak dapat dijadikan alasan. postingan yang lain segera di index kembali ya mbah.. thanks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

fathony's blog Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger