8/27/10

Index Google Tiba-tiba Hilang kena Google Dance

,

Buat temen-temen saya yakin pernah mengalami kejadian serupa, 2 postingan saya sebelum ini yaitu tentang teknik trading forex saat news NFP dan Belajar Forex untuk pemula kena Google Dance alias lenyap dari SERP google. Kedua postingan saya tersebut pada awalnya terindex sejak 1 menit setelah saya klik Publish Post, tepatnya diposisi rangking satu page 1 google dengan keyword judul postingan. namun posisi itu lenyap setelah 12 jam terkena Google Dance. apa sih google dance itu?
Google dance merupakan suatu kondisi dimana halaman-halaman yang ada di blog/web kita mengalami penurunan pada hasil pencarian. kondisi ini dilakukan oleh google karena ingin melakukan index ulang pada blog/web kita. Jadi sebenernya ketika blog kita kena google dance ini kita bisa gembira dan cemas. Apakah google selajutnya akan bener-bener mengkick blog kita dari index mereka atau akan menaikan rankingnya. yah... semoga dua posting saya yang lalu kembali terindex.
hmm... postingan ini saya tulis punya 2 tujuan. pertama apakah juga akan kena dance dari google juga? mari kita lihat. dan kedua buat share aja ma temen temen yang kebingungan nyari postingnya yang hilang dari google. mudah mudahan blog temen-tmn kembali pulih dan dapet peningkatan ranking. so happy blogging

pesan iklan:

http://esdoger.com/download-lagu-terbaru-2012.html
http://esdoger.com/download-lagu-terbaru-april-2012.html

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

fathony's blog Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger